Kesempatan Berkarir Garuda Indonesia April 2012 untuk Posisi Pramugari

Advertisement
http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/kesempatan-berkarir-garuda-indonesia.html

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Tahun 2012 Garuda akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.Pada 2012, Garuda Indonesia mendapat penghargaan Best International Airline di antara maskapai-maskapai kelas dunia lainnya dengan 91 persen penumpang menyatakan sangat puas dengan pelayanan maskapai ini.

Garuda Indonesia merupakan operator terbesar (paling banyak mengoperasikan) Fokker 28, sekitar 63 unit pernah dioperasikan. Garuda juga merupakan konsumen perdana (launch customer) dari Airbus A300B4-220FFCC (varian A300 perdana dengan kru kokpit 2 orang)


Mari Bergabung bersama Garuda Indonesia periode April 2012

Saat ini, Garuda Indonesia mengundang Anda yang menarik, muda dan enerjik untuk bergabung bersama kami sebagai Pramugari Udara, serta mendapatkan kesempatan berkeliling dunia dan memperkenalkan keramahan Indonesia.

Pramugari Udara
Area Kerja : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan & Denpasar.

Kualifikasi : Wanita, WNI, belum pernah menikah, usia min. 18 thn & maks. 25 thn, lulusan SMA/ SMK/ sederajat (diutamakan lulusan D3 keatas), tinggi badan min. 158 cm dengan berat dan postur badan proporsional, tidak berkacamata/ menggunakan lensa kontak, mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan.


Silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara registrasi kerja nya melalui link di bawah ini.

By Andi Kurniawan with No comments

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.