Inovasi Marketing Penting Dilakukan Demi Tingkatkan Kinerja BUMN

Advertisement
http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/inovasi-marketing-penting-dilakukan.html

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendorong BUMN melakukan inovasi di bidang marketing untuk meningkatkan kinerja perseroan.

Dalam mendorong kegiatan marketing tersebut, Dahlan bahkan menawarkan dirinya untuk melakukan kegiatan marketing. “Masih banyak BUMN ber wajah pemerintah, bila marketing dijalankan maka korporasinya akan kelihatan menonjol, dan saya menyediakan diri aktif karena saya menyenanginya,” tutur Dahlan, Kamis (12/4/2012).

Dahlan mengakui mencari dana merupakan hal sulit,dan itu termasuk tugas seorang marketing. Selain itu, Dahlan mendorong agar manajemen BUMN tetap melakukan kegiatan marketing secara aktif.

Selain itu, rencananya Dahlan akan mempromosikan Merpati dan e-toll card. “Saya akan mempromosikan Merpati dan mau jadi iklan Merpati karena lagi susah. Merpati harus ditolong selama jamnya masih ada. Saya juga Menyediakan diri untuk jualan kartu tol nanti pada tanggal 16, saya lihat kartu ini tak jalan,agar saya tak marah,” kata Dahlan. (ref : inilah)

By Andi Kurniawan with No comments

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.