Lowongan Kerja Terbaru Sales Supervisor PT Adiwisesa Mandiri BPI

Advertisement
PT Adiwisesa Mandiri Building Product Indonesia berdiri sejak tahun 1988 di Jakarta, Indonesia. Tujuan didirikannya perusahaan pada awalnya adalah memperkenalkan dan memasarkan produk perekat ubin kepada masyarakat di Indonesia, khususnya kalangan yang terkait dengan bidang konstruksi, sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan akan produk yang dapat mengatasi masalah seperti terangkatnya ubin (tile popping) setelah kurun waktu pemakaian tertentu.

Selain memasarkan produk perekat ubin, dipasarkan pula produk-produk penunjang lainnya seperti pengisi nat, pelapis anti bocor, acian, pelapis batu alam, penguat mortar dan lain-lain. Pada awal beroperasi, PT AMBPI bertindak selaku distributor tunggal seluruh produk-produk "AM" (Adhesive Manufacturer), yang diimpor langsung dari Australia untuk dipasarkan di Indonesia.

Menyadari perbedaaan iklim dan faktor-faktor lainnya antara negara Indonesia dan Australia, setelah memperoleh lisensi dari AM Products Australia, dilakukan perbaikan dan pengembangan kualitas produk dalam hal kesesuaian terhadap temperatur dan iklim di Indonesia, kemudahan aplikasi, kekuatan daya rekat, dan sebagainya.

Dari waktu ke waktu, komitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas kepada para pemakai, menjadikan AMBPI sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dan dijadikan tolak ukur bagi perusahaan sejenis lainnya di Indonesia.

 Requirements
  • Pendidikan minimal D-3 semua jurusan
  • Pria
  • Usia 30-35 tahun
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun di industri relation perusahaan dan atau posisi yang sama
  • Mampu melakukan supervisi dan koordinasi dengan team dalam mencapai target
  • Berdomisili / bersedia ditempatkan di Jambi
  • Memiliki SIM A & C
  • Melakukan pengawasan terhadap tim penjualan
  • Menerapkan strategi penjualan yang ada
  • Melakukan laporan bulanan

All applications will be treated confidentially & only short listed candidates will be notified
Please click "Apply Now" button to apply

Mohon diperhatikan bahwa CareerBuilder Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak CareerBuilder Indonesia. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak CareerBuilder Indonesia menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. 
Terima kasih.

CareerBuilder.co.id - lowongan kerja job search pekerjaan vacancy karir career informasi iklan info pekerjaan jobs loker gawe vacancies karir karier kesempatan opportunities lamaran lamar jobseeker job seeker cv resume apply perusahaan employer pencari kerja job board job portal situs lowongan situs pekerjaan beriklan Sales Supervisor PT Transindo Infotek Yogyakarta, Solo, Semarang, Balikpapan, Padang, Batam, Lampung, Jakarta, Pekanbaru, Palembang sales penjualan canvasser canvas sales admin sales support  officer staff executive eksekutif staf

 People who applied to this job also applied to 
 
Sales Executive. PT Adiwisesa Mandiri BPI- Apply Now!
Sales Executive. Banyan Tree Bintan- Apply Now!
Marketing. PT Adib Global Food Supplies- Apply Now!
Part Salesman. PT Indo Traktor Utama- Apply Now!
Sales. PT Hansway Indonesia- Apply Now!
Asst Sales Manager. Batam View Beach Resort- Apply Now!
IT Executive. Batam View Beach Resort- Apply Now!
Sales Executive (Heavy Equipment). PT Indo Traktor Utama- Apply Now!
Cost Control Executive. Batam View Beach Resort- Apply Now!
Direct Sales. PT Danamas Insan Kreasi Andalan- Apply Now!

By M.Nazirin with No comments

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.